instalasi tenda membrane

Instalasi Pemasangan Struktur Konstruksi Tenda Membrane

Langkah Dasar Instalasi Pemasangan Tenda Membrane

Struktur konstruksi tenda membrane tidak dihadirkan dan didirikan dalam semalam, tetapi prose pengerjaannya mampu dilakukan dengan cepat dan tepat.

jaya mandiri teknik

Oleh Jaya Mandiri Teknik

Struktur Tenda membrane memiliki komponen yang sangat sedikit, sehingga begitu prose pabrikasi selesai dibuat dan dikirim ke lokasi, hanya perlu beberapa hari untuk mendirikan suatu bangunan konstruksi. Sebagai Aplikator tenda membrane yang memiliki pengalaman jaya mandiri Teknik melakukan pengukuran serta pemasangan konstruksi pondasi, pengelasan material, dan pemasangan kain dengan tepat dan cepat. Setelah bagian material konstruksi dan fabrikasi membran kain selesai, kami bergerak membawa seluruh item material tersebut ke lokasi untuk dilakukan dan ditinjau guna memastikan struktur konstruksi terpasang dengan baik dengan waktu seminimal mungkin di lokasi pemasangan.

Namun pada dasarnya ada enam langkah tahapan instalasi pemasangan konstruksi tenda membrane. Berikut adalah langkah-langkah instalasi yang kami rincikan untuk Anda:

1.) Mobilisasi.

Langkah ini mencakup induksi lokasi, analisis lingkungan, koordinasi tim, sarana peralatan, prasanan alat, dan bahan, serta inventarisir seluruh bagian komponen primer dan sekunder.

2.) Menetapkan Lingkungan dan Lokasi Kerja.

Pada langkah ini kami memasang sistem penempatan tim yang diperlukan dalam membangun konsolidasi baik material maupun prosedur apa pun yang diperlukan untuk melancarkan seluruh proses pengerjaan.

3.) Penentuan Teknis.

Pada langkah ini, kami mengonfirmasi bahwa semua kegitan proses pemasangan struktur kami telah melalui tahap persetujuan dari pihak yang terkait .

4.) Pengelasan Konstruksi.

Hampir sebagian besar struktur tenda membran memerlukan komponen besi sebagai penopangnya. Namun penting juga diketahui kabel sling yang digunakan pada integrase konstruksi ini pun cukup lumayan Banyak.

5.) Instalasi Membrane.

Ada dua prosedur dasar untuk memasang atap kain membran yang akan ditarik dan dikencangkan. Yang pertama adalah membuka membran di atas bahan pelindung di permukaan tanah dan mengangkatnya ke posisinya dengan menggunakan derek atau ditarik dengan tali. Yang kedua adalah untuk mendaratkan bundel atap membran terlipat pada tali atau penopang sementara dan menyebarkannya diatas. Setiap pekerjaan itu unik dan metode penyebarannya selalu sedikit berbeda. Setelah membran dihamparkan, membran akan dikencangkan dengan tarikan baut di atas struktur yang ditetapkan sebelumnya. Ada banyak detail berbeda dan teknik pengikat yang digunakan tergantung pada aplikasi dan kebutuhan konstruksi yang akan dibuat, tetapi pada umumnya terdiri dari  beberapa kombinasi kawat sling, alat bantu mekanis, dan mesin pengencang.

6.) Perincian Detail.

Setelah membran dikencangkan, struktur akan dirinci. Pada langkah ini, penutupan akan dipasang jika berlaku. Seluruh proses pembersihan akan diselesaikan  dan dilakukan pemeriksaan control kualitas akhir akan dilakukan.

 

Komponen penting lainnya dari daftar kelengkapan kami termasuk memastikan bahwa peralatan dan alat yang tepat tiba di lokasi tepat waktu, menyiapkan area penempatan yang memadai dan melindungi membran dari permukaan yang tajam, melakukan monitoring terhadap perubahan cuaca sebelum melakukan pemasangan, menyelesaikan pemeriksaan menyeluruh terhadap semua komponen material, dan akhirnya, menandatangani surat laporan pengerjaan akhir.

Hubungi Kami

WhatsApp chat